Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Paket Lengkap, Suami Kecewa Hobi Motornya Direject Jenita Janet

CUMI CELEBS
Suami Paket Lengkap, Suami Kecewa Hobi Motornya Direject Jenita Janet

Sidang cerai pedangdut Jenita Janet dengan suaminya, Alief Hedy kembali digelar. Ditemui usai sidang, Alief menyatakan bahwa dirinya merupakan suami paket lengkap alias all in, namun sayangnya Jenita Janet justru menyia-nyiakan.

Suami-jenita-1.jpg

“Kalau mau buka-bukaan, saya bikini video klip dia bahkan saya editin sampai beres. Saya bantu rekaman di rumah saya operatorin. Saya bisnis manager merangkap road manager. Saya juga nyupirin dia ke mana-mana, bisa dibilang saya suami all in. Tapi ketika saya punya suatu hobi, ingin hilangkan jenuh malah tidak disupport istri saya,” ungkap Alief ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2).

BACA JUGA, Masih Proses Sidang Cerai, Jenita Janet Sudah Punya Teman Pria untuk Curhat

Alief merasa tak dihargai sebagai suami sekaligus manajer, maka Jenita Janet menyatakan pekerjaan all in yang dilakukan suaminya bukan secara sukarela. Pelantun tembang Direject itu menyatakan bahwa ia menggaji suaminya secara profesional.

Jenita-2.jpg

“Kalau all in dibilang gitu karena saya percayakan dia sebagai manajer, dibilang all in nggak bisa karena saya gaji dia secara profesional, ada gaji pokok berikut bonus-bonusnya yang dia dapatkan dari hasil pekerjaan. Kalau suami all in kesannya dia bekerja sukarela,” pungkas Jenita Janet. O ana