Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Kebanjiran Ogah Pindah Rumah, Roy Marten Bakal Bangun Tembok Penghalang Air

CUMI CELEBS
Sering Kebanjiran Ogah Pindah Rumah, Roy Marten Bakal Bangun Tembok Penghalang Air

Luapan banjir cukup sering hampiri kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Roy Marten yang sudah tinggal puluhan tahun menolak pindah. Ayah Gading Marten itu hanya akan membangun tembok agar luapan air tak masuk ke rumahnya.

Roy-1.jpg

“Kita tunggu langkah pertama dari Pemprov DKI Jakarta dalam hal ini Jakarta Timur untuk melancarkan sungai ini. Langkah kedua dari saya, harus membangun tembok penghalang, tembok ini harus saya bangun kembali agar mencegah luapan dari sebelah. Kalau ada itu kan nggak banjir,” ungkap Roy Marten ditemui dari rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (25/2).

BACA JUGA, Benarkan Gading Naksir Juria Hartmans, Roy Marten Memberi Restu

Empat kali dalam setahun menjadi korban banjir, Roy Marten hanya bisa bersyukur. Banyak orang lain yang mungkin hidupnya jauh lebih susah, Roy tolak pindah ke rumah baru karena sudah cinta dengan tempat tinggalnya.

Roy-2.jpg

Benarkah Gading Marten sang anak yang sedang berada di London kepikiran kondisi ayahnya yang rumahnya lagi-lagi diterjang banjir?

“Sudah cinta sama halaman rumah ini, cinta dengan rumah ini, umur segini sulit memulai hal baru. Gading tanya, papa banjir? Karena mereka masih di London dan kepikiran. Saya bilang jangan mikirin papa, ngerusak harimu, nikmatin liburan. Kita nangis dan kecewa juga nggak nambah apa-apa malah nambah beban,” tutup Roy Marten. O ana