Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Feeling Hujan Ekstrem Berujung Banjir, Roy Marten Gerak Cepat Pindahkan Mobil

CUMI CELEBS
Feeling Hujan Ekstrem Berujung Banjir, Roy Marten Gerak Cepat Pindahkan Mobil

Rumah Roy Marten di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur diterjang banjir untuk ke-4 kalinya di tahun ini. Seolah sudah punya feeling selepas hujan deras datanglah banjir, maka sebelum rumah yang ditempatinya puluhan tahun direndam air, aktor kawakan itu pindahkan seluruh mobilnya ke tempat aman.

Roy-2.jpg

“Sejak jam 12 malam sudah hujan, tapi saya kira nggak sebanjir segede ini karena sore-sore nggak hujan. Tapi saya ada feeling saya pindahin mobil, untung juga, karena kalau nggak bisa puluhan juta lagi. Dari tanggal 1 kemarin banjir trauma kita belum pulih, jadi saya percaya akan ada lagi banjir. Perabotan yang penting-penting juga, kayak yang sofa-sofa sudah saya naikin,” cerita Roy Marten ditemui dari rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (25/2).

BACA JUGA, Gading Ingin Lamar Wanita Bule, Roy Marten Bakal Interview Dulu?

Banjir menggenang di rumah Roy Marten sejak jam 3 pagi pada Selasa (25/2) kemarin. Bahkan air bah masuk ke lantai 1 rumah Roy dan mencapai ketinggian hingga 40 cm. Beberapa barang-barang berjenis kayu jati yang berat tak bisa diselamatkan, benarkah Roy Marten alami kerugian besar?

Roy-3.jpg

“Itu pasti banjir menghambat kerjaan tapi kita harus bersyukur, nasib kita jauh lebih baik. Saya nggak pernah hitung rugi, saya selalu hitung untung, hidup ini untung saja. Masalahnya beberapa perabot dari kayu-kayu ya keropos, biar kayu jati lama-lama akan keropos, sofa juga banyak yang hancur, tapi oke, kita mungkin harus ganti yang baru,” pungkas Roy Marten. O ana