Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil 8 Bulan Diledek Gendut dan Bengkak, Yuanita Christiani Cuma Bisa Ngelus Dada

CUMI CELEBS
Hamil 8 Bulan Diledek Gendut dan Bengkak, Yuanita Christiani Cuma Bisa Ngelus Dada

Yuanita Christiani sedang hamil 8 bulan. Tak hanya dapat dukungan, presenter cantik itu juga dihujani hujatan. Diledek penampilan makin gendut dan bengkak semenjak hamil, maka Yuanita hanya bisa ngelus dada.

Yuanita 1.jpg

“Sekarang tiap pergi dan ketemu orang pasti respon pertamanya. Wah gede amat, gemukan ya mba, sudah naik berapa kilo, hamilnya gede yah ga kayak si ini dan si itu, belum lagi diliatin bolak-balik dari atas ke bawah. Kusudah ikhlas dan berdamai dengan keadaan biar dibilang gendut, bengkak, tembem, montok amat, hidung gede, kakinya bengkak,” tulis Yuanita di akun Instagram, beberapa waktu lalu.

Yuanita menyatakan kehamilan setiap wanita berbeda-beda. Kebetulan dirinya ketika hamil memang gemuk seluruh badan. Bahkan baru niat minum air saja badannya sudah mengembang. Sehingga tubuh mungil tak akan didapatkannya selama hamil.

BACA JUGA, Natal Pertama Sebagai Istri dan Calon Ibu, Begini Ungkapan Bahagia Yuanita Christiani

Meski selama hamil calon anak pertama mendapat ledekan bertubi-tubi dari orang lain, namun Yuanita mengaku tetap sabar karena kesempatan untuk hamil dan memiliki momongan melebihi segalanya.

Yuanita 2.jpg

“Bersyukur karena Tuhan sudah percaya menitipkan si baby dalam perut yang lucunya bukan main dan tumbuh kembang sehat dari minggu ke minggu. Ini jauh lebih berharga, dibanding mikirin komentar-komentar nyelekit sambil lalu. Buat para bumil yang ada di posisi sepertiku saat ini, tenang aku padamu. Ga apa-apalah kita bengkak 9 bulan, tapi dapat anugerah terindah dari Tuhan untuk seumur hidup,” pungkas Yuanita. O ana/berbagai sumber