Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Sudah Kelas 2 SMP, Ruben Onsu Ogah Ikuti Jejak Raffi Ahmad Keliling Dunia

CUMI CELEBS
Anak Sudah Kelas 2 SMP, Ruben Onsu Ogah Ikuti Jejak Raffi Ahmad Keliling Dunia

Raffi Ahmad baru saja pulang liburan keliling dunia selama 4 bulan. Ia memiliki 1001 cerita yang dibagikan ke teman-teman, termasuk Ruben Onsu. Tapi sayangnya Ruben tak mau mengikuti jejak sang sahabat lantaran memiliki anak kelas 2 SMP yang tidak bisa ditinggal.

ruben-onsu-2.jpg

“Belum. Kalau aku belum lah. Soalnya ada beberapa pekerjaan yang sudah cukup panjang dan saya masih bisa kontrol itu di Jakarta ya. Jadi belum kayaknya. Dan kalau pergi panjang gitu kan anak saya sudah kelas 2 SMP ya, kasihan. Kalau saya enggak ajak kasihan, saya ajak juga lebih kasihan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2).

BACA JUGA, Bisnis Kuliner Ruben Onsu Makin Hits Gara-gara Lapor Polisi Soal Pesugihan?

Namun Ruben mengaku senang melihat Raffi bisa menikmati waktu bareng keluarga. Bahkan mereka juga sempat janjian mau ketemu di Milan, Italia. Hanya saja rencana tidak terlaksana karena Ruben tiba, Raffi sudah pindah ke negara lain.

ruben-onsu-2.jpg

“Ya lagi nikmati happy-happy saja, baru dua hari kerja bareng dia. Lagi melepas rindu, kangen, segala hal yang lagi. Ya cerita-cerita lah, cerita banyak hal. Terus kemarin juga sama Nagita ngobrol panjang ya, terus tadinya kan kita mau ketemu tiba-tiba enggak jadi ketemu. Karena saya datang, mereka pergi pas di hari itu,” tandasnya. O ian/nov