Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sedih Pasca Suami Meninggal, Wulan Guritno dan Sahabat Gantian Shift Jaga BCL

CUMI CELEBS
Sedih Pasca Suami Meninggal, Wulan Guritno dan Sahabat Gantian Shift Jaga BCL

Tujuh hari kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) masih diselimuti kesedihan mendalam. Para sahabat termasuk Wulan Guritno bahkan sampai gantian shift dengan teman-teman artis lain untuk menjaga BCL.

Wulan-1.jpg

“Baru hari ke tujuh, namanya griefing (kesedihan) nggak sebentar, kita selalu datang kalau ada kesempatan. Rumah saya juga dekat, kita juga sudah janji kepengen temanin Unge, gantian atau aplausan,” ungkap Wulan Guritno ditemui usai pengajian 7 harian Ashraf Sinclair di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (24/2) malam.

BACA JUGA, BCL Tak Hadir di Indonesian Idol, Tengah Malam Rombongan Juri Datangi Rumah Duka

Tak hanya Wulan Guritno yang merasakan kesedihan mendalam hingga harus menemani BCL setiap waktu, Rina Gunawan sang sahabat juga menyatakan kondisi emosi BCL masih labil. Meski begitu, Rina menyatakan minggu depan BCL akan kembali bernyanyi.

Rina-2.jpg

“Terus memberi semangat, ngobrol pada saat nanti akan perform juga tanggal 28 Februari ada acara, sudah mau mulai aktivitas, kalau terus-terusan kayak gini, ada kontrak yang sudah ada, itu saja sih. Doanya semoga dia siap ke depannya menerima segala ujian juga, lebih menjadi ayah juga, menjadi ibu juga untuk Noah. Sekarang kondisinya sudah tenang, tapi ya tahu lah namanya seorang istri, disaat banyak tamu, ada on off-nya tiba-tiba ingat lagi,” pungkas Rina Gunawan. O ana