Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

BCL Tak Hadir di Indonesian Idol, Tengah Malam Rombongan Juri Datangi Rumah Duka

CUMI CELEBS
BCL Tak Hadir di Indonesian Idol, Tengah Malam Rombongan Juri Datangi Rumah Duka

Bunga Citra Lestari (BCL) tak hadir di Indonesian Idol karena masih berduka pasca kepergian Ashraf Sinclair. Selesai live program tengah malam, rombongan juri pun datang mengunjungi BCL yang baru menggelar pengajian 7 hari kematian suaminya.

Wajah sendu BCL masih tergambar jelas, mata sembab karena menangis, dan tatapan kosong masih terlihat. Anang yang sempat datang menyatakan bila BCL akan hadir di meja juri pada Indonesian Idol pekan mendatang.

BCL 1.jpg

“Bunga masih off. Tapi dia bilang minggu depan akan hadir. Mas, aku harus bangkit lagi. Doain saja supaya dia kuat dan doa buat Ashraf. Pasti kurang lengkap di Idol, penonton pasti ngerti. Diusahakan terakhir final akan hadir,” ungkap Anang-Ashanty ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (25/2).

BACA JUGA, Tak Hanya BCL Menangis di Makam Ashraf Sinclair, Para Penggemar Ramai Berziarah

Anang mengaku tak banyak bicara karena BCL terlihat belum begitu nyaman membicarakan kematian Ashraf yang begitu mendadak. Istri Anang, Ashanty juga menyatakan tak mau lontarkan pertanyaan yang membuat hati BCL bersedih.

Anang-2.jpg

“Ngobrol pun kita nggak mau nanya-nanya yang terlalu bagaimana, kita mendoakan dan support. Yang ditinggalkan bisa tabah. Kuat banget Noahnya. Noahnya sweet banget,” pungkas Ashanty.

BCL dan keluarga menggelar pengajian 7 hari kematian Ashraf Sinclair di kediamannya. Tampak keluarga, kerabat, dan rekan-rekan artis datang ke acara kirim doa tersebut. BCL juga menyantuni sejumlah anak-anak yatim di malam kirim doa untuk Ashraf. O ian/ana