Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selalu Temani Kumalasari Seperti Asisten Pribadi, Begini Penjelasan Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Selalu Temani Kumalasari Seperti Asisten Pribadi, Begini Penjelasan Galih Ginanjar

Selama menjadi pasangan Kumalasari, Galih Ginanjar hanya dianggap netizen sebagai asisten. Ke mana-mana selalu mendampingi sang istri, Galih seperti tak ada kegiatan lain yang dikerjakan. Disebut asisten oleh warganet, bagaimana tanggapan Galih?

galih-ginanjar2.jpg

“Gue sih nggak pernah menganggap diri gue sebagai asisten. Cuman kalau gue gini, setiap pasangan yang lagi, misal gue nih lagi naik, orang terdekat yang bisa bantu ya pasangan kita. Dalam artian bantuin lebih enak sama pasangan karena syuting semangat, percaya, apalagi kalau pasangan kita saling menyayangi. Kebetulan kemarin belum ada kerjaan,” ungkap Galih ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2).

BACA JUGA, Utarakan Permintaan Cerai, Kumalasari Sudah Tak Tahan Bersama Galih Ginanjar?

Bantah jadi asisten Kumala, Galih justru membantu sang istri bekerja mencari uang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Sudah sepatutnya suami dan istri saling membantu dan menopang perekonomian keluarga.

galih-ginanjar3.jpg

“Kalau gue percaya, suami istri bagaikan satu piring berdua. Jadi rezeki itu bisa bagi dua. Beda kalau belum jadi pasangan, masing-masing, kalau berdua saling menopang. Kalau ada anak ya bisa memenuhi kebutuhan anak. Nggak usah dianggap sebuah persaingan, buat apa,” tandasnya. O gun/vin