Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Main-Main Pindah Keyakinan, Gerald Yohanes Sebut Keputusan Mezty Mez dari Hati

CUMI CELEBS
Tak Main-Main Pindah Keyakinan, Gerald Yohanes Sebut Keputusan Mezty Mez dari Hati

Mengikuti keyakinan Gerald Yohanes, keputusan besar yang diambil Mezty Mez tak main-main. Bukan hanya sebagai pelengkap pernikahan, Gerald menyatakan istrinya mengambil langkah tersebut karena panggilan hati.

Gerald 1.jpg

“Ya kalau netizen komennya suka seenaknya, kalau buat aku Mezty dari hati lah. Nggak mungkin buat pernikahan doang. Nggak mungkin segampang itu, semudah itu karena ini kan nggak main-main namanya agama. Bukan cuman sekadar ya sudah deh cuman buat married doang. Gitu saja mikirnya, masa iya ada orang yang semudah itu,” ungkap Gerald Yohanes pada cumicumi.com via sambungan telepon pada Senin (24/2).

BACA JUGA, Meriahnya Pernikahan Gerald Yohanes dan Mezty Mez dari Pemberkatan Hingga Resepsi

Menyatakan bahwa keputusan Mezty berpindah keyakinan sudah dipikirkan matang-matang, Gerald mengaku saat ini sedang sama-sama belajar menjalani rumah tangga yang lebih baik. Memiliki istri yang lebih tua lima tahun darinya, Gerald mengaku siap menjadi pemimpin untuk Mezty dalam biduk pernikahan.

Gerald 2.jpg

“Belajar sama-sama, jalani rumah tangga kan kita masih baru, kita sama-sama belajar. Pacaran 4 tahun. Kita sudah tahu karakter masing-masing, kita juga sudah ada love language-nya, kita ada pembimbingnya dalam hubungan jadi enak. Masalah married dan hubungan kita juga nggak aduh gimana tuh. Perbedaan usia nggak masalah. Bisa memimpin,” tutup Gerald Yohanes. O ana