Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sepakat Gelar Pemberkatan, Gerald Yohanes Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga Mezty Mez

CUMI CELEBS
Sepakat Gelar Pemberkatan, Gerald Yohanes Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga Mezty Mez

Empat tahun pacaran di atas perbedaan, akhirnya Gerald Yohanes dan Metzy Mez menyatukan keyakinan saat resmi menikah. Sepakat lakukan pemberkatan di Bali, Gerald mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga sang istri.

Gerald 1.jpg

“Tantangan pasti ada semua orang hal apapun pasti ada tantangan nggak mungkin enggak, kalau mulus-mulus saja enak banget. Bersyukurnya juga semuanya sudah aman-aman saja, baik-baik saja, keluarga sudah support, sudah fine-fine saja. Itu yang penting sama-sama bahagia, kita juga bahagia,” ujar Gerald Yohanes pada cumicumi.com via sambungan telepon, Senin (24/2).

BACA JUGA, Meriahnya Pernikahan Gerald Yohanes dan Mezty Mez dari Pemberkatan Hingga Resepsi

Bukan proses mudah menyatukan perbedaan, Gerald menyebut perjuangan cintanya dengan Mezty hingga menikah sangat panjang. Benarkah Gerald mendapat persyaratan khusus sebelum menjadikan Mezty sebagai istrinya?

Gerald 2.jpg

“Prosesnya panjang, kita nggak ada yang tahu bakal gimana, kita sampai titik ini pun kita yakin sih karena Tuhan juga yang ngatur. Namanya ke depan kita nggak ada yang tahu. Syarat khusus nggak ada sih. Namanya datang ke keluarga pasti. Nikahin anak orang masa nggak datang ke keluarga. Aku tetap ngobrol dan ketemu sama mama papanya Mezty ke Bandung. Kita ngobrol mau married,” pungkas Gerald Yohanes. O ana