Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

7 Bulan di Penjara, Rey Utami Hamil Anak Kedua Pablo Benua?

CUMI CELEBS
7 Bulan di Penjara, Rey Utami Hamil Anak Kedua Pablo Benua?

Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua sudah 7 bulan menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya. Kini muncul kabar bahagia dari pasangan terdakwa video ikan asin itu, yakni Rey diisukan tengah hamil anak kedua dari Pablo. Benarkah?

“Iya enggak mungkin lah. Karena kan kita masih di ini, masih di rutan ya. Ruangan kita juga kan terbatas, kita kan di sana juga dipisah jadi enggak mungkin lah,” jawab Pablo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2).

pablo-benua-2.jpg

Diakui Rey, dirinya bukan sedang hamil tetapi psikisnya yang tertekan. Maklum, ia harus jauh dari sang buah hati selama 7 bulan belakangan.

BACA JUGA, Obati Kangen, Rey Utami Selalu Bawa Baju Anak Selama di Penjara

“Namanya di dalam rutan pasti psikis tertekan, wanita kalau ditahan pasti psikisnya tertekan ya,” tutur Rey.

pablo-benua-3.jpg

Bila bebas dari penjara nanti, Rey dan Pablo akan mengobati psikisnya dengan masuk pesantren. Mereka ingin memperdalam ilmu agama Islam.

“Masuk pesantren, pengen banyak belajar lah. Karena selama kita di dalam ya kita lihat bahwasannya menyesal banget dari kemarin-kemarin itu kita enggak lebih memperdalam ilmu agama, malah menghabiskan waktu yang enggak penting. Makanya setelah bebas kita nyantri saja deh,” tandasnya. O gun/nov