Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Manggung Pasca Operasi Kanker, Vidi Aldiano Mengaku Emosional

CUMI CELEBS
Pertama Kali Manggung Pasca Operasi Kanker, Vidi Aldiano Mengaku Emosional

Pasca operasi kanker beberapa bulan lalu, Vidi Aldiano akhirnya manggung lagi. Kerja lagi pasca lewati masa penyembuhan, Vidi mengaku sangat emotional dan nervous seperti pertama kali manggung.

“Ya Alhamdulillah kemarin baru pertama kali manggung lagi di TV. Senang banget dan lumayan nervous dan lumayan emotional juga, karena baru pertama kali juga nyanyi, enggak cuma nyanyi pertama kali di TV, tapi karena pertama bawain lagu baru yang bercerita tentang apa yang terjadi sama gue tahun lalu. Kemarin untuk pertama kalinya gue ceritain, cerita gue di depan orang banyak. Lumayan emotional sih, padahal gue sudah latihan banget untuk bisa nyanyi stabil, kayak bagus gitu. Tapi kemarin gemetar dan nangis malah. Jadi stamina badan dan emosi masih itu (enggak stabil) doain lah semoga cepat pulih,” kata Vidi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3).

vidi aldiano 2.jpg

Meski kembali beraktivitas seperti biasa, Vidi tetap tahu diri. Tak mau habiskan tenaga untuk bekerja, Vidi cukup selektif memilih pekerjaan demi kesehatan.

BACA JUGA, Peluk Melly Goeslaw di Panggung, Vidi Aldiano: All Good Now!

vidi aldiano 4.jpg

“Nyanyi sekarang lumayan, seminggu tadinya bisa 4 sampai 5 sekarang 2 kali dulu. Habis nyanyi dulu bisa gaul sama teman-teman, sekarang habis nyanyi pulang, tidur, istirahatnya dibanyakin sampai bulan depan, kita lihat saja harusnya bulan depan sudah bisa kembali kayak dulu,” tandasnya.

Sebenarnya dokter meminta Vidi untuk banyak kegiatan. Hanya saja tetap harus ingat waktu agar tidak kelelahan. O ian/nov