Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keliling 25 Negara, Begini Cerita Raffi Ahmad dari Menyenangkan Hingga Menyedihkan

CUMI CELEBS
Keliling 25 Negara, Begini Cerita Raffi Ahmad dari Menyenangkan Hingga Menyedihkan

Raffi Ahmad akhirnya tiba di Jakarta setelah empat bulan keliling dunia. Dan selama itu pula, suami Nagita Slavina (Gigi) ini memiliki 1001 cerita tentang perjalanan mereka dari yang menyenangkan hingga menyedihkan.

“Ya Alhamdulillah sih, ngelewati berapa ya 25 negara lah. 25 negara empat bulan jadi tiga, empat hari pindah, tiga, empat hari pindah. Kayak Maroko, aku kaget juga sih Maroko tuh kayak di film Aladdin gitu terus kayak Yogyakarta gitu enak lah di sana. Setiap negara kalau ditanya bagus yang mana tuh bingung, karena bagus-bagus banget sih,” kata Raffi secara eksklusif saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Minggu (23/2).

raffi ahmad 6.jpg

Namun saat di Ice Land, rombongan Raffi terkena badai, hingga mereka pun tidak bisa menikmati liburan dengan puas. Tapi senangnya, Raffi dan tim dapat berpose manja dengan aurora.

BACA JUGA, 4 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Habiskan Budget Hingga Rp 10 Miliar

“Memang di sana tuh kondisinya lagi badai kan, sebenarnya bagus banget itu tempat syuting Justin Bieber, Shahrukh Khan, kalau lagi summer bagus, tapi kemarin itu aku Alhamdulillah dapat aurora cuma lagi badai jadi. Di depan mobil aku saja tuh ada yang benar-benar jatuh gitu, jadi memang anginnya lagi badai. Jadi di Ice Land kalau Januari gitu jangan ke sana deh,” lanjutnya.

raffi ahmad 8.jpg

Raffi dan Gigi juga dilanda sedih jelang akhir-akhir liburan. Pasalnya, salah satu koper mereka hilang di Bandara di Turki. Namun kabarnya koper tersebut sudah ditemukan oleh kepolisian Turki.

“Dari Maroko hilang koper, pokoknya setiap negara tuh mengalami kejadian dan pengalaman yang luar biasa deh,” tutupnya. O nov