Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Keliling Benua Eropa, Raffi Ahmad Rencanakan Liburan ke Amerika Serikat

CUMI CELEBS
Usai Keliling Benua Eropa, Raffi Ahmad Rencanakan Liburan ke Amerika Serikat

Liburan Raffi Ahmad telah usai dan siap kembali bekerja. Namun ia dan sang istri, Nagita Slavina (Gigi) sudah merancang liburan lagi keliling Amerika, setelah sebelumnya injakkan kaki di Eropa.

raffi ahmad 4.jpg

“Ya kan pengen ke Amerika dan Amerika Latin. Ternyata enggak segampang itu juga. Jadi kayaknya Amerika sama Amerika Latin nanti deh, next,” kata Raffi saat ditemui secara eksklusif di kawasan Andara, Depok, Minggu (23/2).

BACA JUGA, 4 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Habiskan Budget Hingga Rp 10 Miliar

Presenter asal Bandung itu akhirnya menyadari bahwa liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga sangat penting. Jadi kini ia akan selalu meluangkan waktu untuk liburan sejenak bersama keluarga tercinta.

raffi-ahmad-4.jpg

“Liburan tuh penting lah penting buat kita kerja kadang kan uang yang didapat itu untuk memanjakan diri sendiri. Kemarin tuh aku mikir, iya ya kalau kita perginya saat tua nanti, belum tentu nantinya kita sehat, ya amit-amit belum tentu dikasih umur panjang, belum tentu Rafathar mau ikut sama kita nanti. Jadi ya secepatnya lah kalau memang punya niat buat keluarga secepatnya direalisasikan saja. Kalau keluarga adalah segalanya itu ya betul karena kalau bukan ke keluarga ke mana lagi,” tandasnya. O nov