Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rafathar Malik Ahmad Teriak Kegirangan Saat Lihat Ka'bah

CUMI CELEBS
Rafathar Malik Ahmad Teriak Kegirangan Saat Lihat Ka'bah

Dengan antusias Raffi Ahmad menceritakan perjalanan umrohnya bersama sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Bocah mungil itu teriak kegirangan saat melihat Ka'bah. Bahkan Rafathar juga menyelesaikan Tawaf dengan baik tanpa rewel sama sekali.

“Rafathar tuh, aku juga kaget ini kan kedua kalinya dia umroh. Pas dia turun lihat Ka'bah tuh, 'yey Aa', kayak senang gitu. Akhirnya dia ikut sampai ngantuk-ngantuk, tapi dia mau ikut,” ujar Raffi saat ditemui secara eksklusif di kawasan Andara, Depok, Minggu (24/2).

raffi ahmad 3.jpg

Bukan hanya itu, Raffi juga sangat bangga dengan anak kesayangannya tersebut. Rafathar tidak mengeluh sama sekali selama empat bulan keliling dunia. Walaupun tidak memiliki teman yang seusianya, tapi Rafathar tetap aktif.

BACA JUGA, 4 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Habiskan Budget Hingga Rp 10 Miliar

“Bangga lah, bangga sama Rafathar juga. Jadi selama perjalanan ini kan dia tuh kasihannya enggak ada teman anak kecil kan. Cuma dia enggak ngeluh, enggak apa, enggak nyusahin. Sampai di umroh saja tuh dia semangat banget. Rafathar jadi lebih aktif,” lanjutnya.

raffi ahmad 4.jpg

Berhasil liburan bersama Rafathar tanpa cranky, Raffi dan Nagita Slavina (Gigi) pun jadi tidak sabar ingin mendapatkan anak kedua. Harapan ini lantas Raffi dan Gigi tuangkan dalam doa saat umroh.

“Doanya banyak banget detail gitu. Pokoknya dikasih sehat, bahagia, mudah-mudahan dikasih anak, adik buat Rafathar. Doanya sih gitu. Doain..., doain saja, aku tuh enggak program sedapatnya saja. Kalau kemarin tuh sudah bilang pas jalan pokoknya jangan pas bulan pertama, kedua, ketiga langsung jadi nih karena nanti langsung pulang. Masa bulan pertama langsung hamil, langsung pulang dong. Ya baru sekarang-sekarang ini lah mungkin ya aku enggak tahu juga ya berdoa saja sih,” tandasnya. O nov