Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Ulang Tahun di Tanah Suci, Raffi Ahmad: Momen Terbaik

CUMI CELEBS
Rayakan Ulang Tahun di Tanah Suci, Raffi Ahmad: Momen Terbaik

Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina (Gigi) merayakan ulang tahun di Mekkah pada 17 Februari lalu. Diakui Raffi, bisa berulang tahun di Tanah Suci adalah momen terbaik dalam hidupnya dan sang istri. Betapa tidak, mereka mendapat kesempatan salat di Hijr Ismail, cium Hajar Aswad, dan lain-lainnya.

raffi-ahmad.jpg

“Iya ini ulang tahun yang tidak pernah dilupain, ter-the best iya. Tengah malam, jam 12 malam itu kan aku dikasih surprise sama Mama Rieta dan lain-lain gitu. Terus jam 2-nya aku turun ke Ka'bah, di situ aku salat tapi dapat semuanya. Dapat salat di Hijr Ismail, cium Hajar Aswad, terus juga doa di Multazam, dapat semuanya gitu enggak nyangka,” cerita Raffi saat ditemui secara eksklusif di kediamannya di Andara, Depok, Minggu (23/2).

BACA JUGA, Raffi Ahmad Bukan Liburan Tapi Tetap Kerja, Ini 5 Buktinya

Dan yang membuat Raffi terharu adalah semua didapatnya secara tak sengaja. Pasalnya, banyak orang yang membantu dirinya mencium Hajar Aswad, salat di Hijr Ismail, dan lain-lainnya.

“Bukannya sedih, yang bikin aku terharu tuh aku kan umrohin banyak staf-staf gitu kan. Aku enggak minta (bantuan) sama sekali ke mereka. Aku tuh jalan kayak ngelenggang gitu, jadi pada bukain jalan semuanya. Ya Allah dibantuin banyak orang. Merinding banget aku, karena semua orang pada tolongin aku. Sedangkan aku melihat ada yang kesikut lah, ada yang apa lah. Kan pengen berdoanya itu kan di sana. Ada mereka yang sudah memutar berapa kali, enggak ada yang dapat. Kita tuh semuanya dapat, rombongan aku tuh semuanya dapat ada 35 orang. Dan sama Allah dikasih gampang banget,” tutupnya. O nov