Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Bentak Kasar Istri, Begini Cara Ajun Perwira Merayu dan Minta Maaf

CUMI CELEBS
Sempat Bentak Kasar Istri, Begini Cara Ajun Perwira Merayu dan Minta Maaf

Rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Supit disebut-sebut gonjang-ganjing setelah keduanya bertengkar hebat di media sosial. Namun setelah membentak kasar istrinya, Ajun kini tampak mengajak damai sang istri.

Lewat akun pribadinya, Ajun Perwira tuliskan kata-kata mesra untuk wanita yang usianya terpaut jauh dengannya. Ia berujar masih sangat mencintai dan merindukan sang istri yang baru dinikahinya selama setahun itu.

Ajun-dan-Istri-1.jpg

1 detik kita kenalan, 1 bulan PDKT, 1 tahun kita married, tapi butuh 1000 tahun untuk melupakan mu Jennifer Ipel. Beautiful Ipel (panggilan istri Ajun) still loving you and missing you,” tulis Ajun Perwira.

Mengetahui sang suami melemparkan rayuan di media sosial, maka Jennifer Supit meresponnya. Rupanya sudah lama tak tinggal serumah, Ajun mengaku kangen dan meminta baikkan.

BACA JUGA, 5 Dugaan Rumah Tangga Ajun Perwira dan Istri Tak Harmonis, Saling Bentak Hingga Bosan Pasangan

Truuuuuus apaaa?” respon Jennifer Supit menanggapi dingin rayuan mesra sang suami.

Rumah sepi yank, baikan kali” jawab Ajun Perwira pada sang istri.

Ajun dan Istri 2.jpg

Sempat menghilang dan saling tak bertemu, Jennifer dalam siaran live di Instagram membantah bertengkar dengan Ajun karena masalah orang ketiga dan KDRT. Ia menyatakan pertengkarannya dengan Ajun karena masalah perbedaan prinsip saja.

Tak lama setelah rayuan gombal di Instagram, Ajun tampak berduaan lagi dengan istrinya di mobil. Ajun Perwira nyanyikan lagu Manusia Biasa dari Yovie and Nuno yang seolah gambarkan perasannya. Lantas Ajun memegang tangan Jennifer dan mencium tangan istrinya itu. O ana/berbagai sumber