Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Supir Pribadi Bongkar Sosok Ashraf Sinclair Semasa Hidup, Bos Dermawan dan Tak Bicara Sakiti Hati

CUMI CELEBS
Supir Pribadi Bongkar Sosok Ashraf Sinclair Semasa Hidup, Bos Dermawan dan Tak Bicara Sakiti Hati

Empat tahun menjadi supir pribadi almarhum Ashraf Sinclair, sosok pria bernama Edi mengungkap bagaimana sifat dermawan majikannya.

Rupanya tak hanya diam-diam selalu menjadi donatur tetap yayasan anak yatim di lingkungan rumahnya, sang supir pribadi menyatakan Ashraf merupakan pria yang suka membantu siapapun.

BCL-1.jpg

“Kalau ditanya sosok dia itu orangnya sama siapapun baik dan dermawan. Dia bisa ngemong dan bisa ngasih pelajaran, pokoknya banyak pelajaran yang diambil dari dia,” ungkap supir pribadi Ashraf, Edi ditemui di Rumah Duka Pejaten, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Sopir Pribadi Mengenang Momen Indah Ashraf Sinclair Bersama Noah, Putra Satu-satunya

Selain sifat dermawan, selama empat tahun bekerja pada Ashraf Sinclair, Edi mengungkap bahwa bos tampannya itu sangat menyayangi istri dan anaknya.

Supir Pribadi Ashraf 2.jpg

Tak pernah berbicara yang menyakiti hati, semasa hidup Ashraf merupakan sosok yang tutur bahasanya begitu baik. Maka Edi menyatakan keluarga tentu sangat kehilangan Ashraf.

“Saya lihat sendiri dari tutur bahasanya sendiri memang tersusun kalau dia orang baik gitu. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya semoga keluarga, ibu Bunga dan Noah kehilangan banget karena sehari-hari almarhum kalau sama anaknya care, care banget dan sayang banget,” pungkas supir pribadi Ashraf itu. O ana