Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Seminggu Kepergian Ashraf Sinclair, Begini Tangis Pilu BCL Di Pelukan Ibu Mertua

CUMI CELEBS
Belum Seminggu Kepergian Ashraf Sinclair, Begini Tangis Pilu BCL Di Pelukan Ibu Mertua

Belum genap seminggu kepergian Ashraf Sinclair ke pangkuan Ilahi, air mata duka masih mengalir deras dari Bunga Citra Lestari sang istri. Bahkan ketika berziarah ke makam almarhum suami, BCL tampak menangis di pelukan ibu mertua, Khadijah Sinclair.

BCL Ziarah 1.jpg

BCL sebut kepergian Ashraf begitu cepat, dirinya belum bisa terima kenyataan suami telah tiada. Setelah bacakan doa dan duduk bersimpuh di depan makam, BCL tampak tunjukkan wajah sedih dan berbicara lirih di depan makam suaminya.

BCL-Mertua-2.jpg

Tangis BCL pecah ketika sang ibunda Khadijah juga menangis di depan makam Ashraf. Seolah saling menguatkan, maka BCL memeluk ibu mertuanya tersebut. Masih sangat terpukul dengan kematian Ashraf, maka ibu mertua berikan pelukan dan kecupan di kening BCL.

BACA JUGA, Usai Ziarah Kubur, Ibunda Ashraf Sinclair: Alhamdulillah Dia Sudah di Tempat Terbaik

Ibunda Ashraf, Khadijah menyatakan putranya sudah berada di tempat terbaik sekarang. Namun pesan menyentuh hati yang dituliskan ibunda di ulang terakhir Ashraf beberapa waktu lalu sukses membuat sedih bila dibaca kembali.

BCL-Mertua-3.jpg

Ashraf berusia 40 hari ini! Sebagai orang tua, kita diberkati, dia menikah dengan bahagia dengan seorang wanita cantik, yaitu Bunga, mereka memiliki putra yang menyenangkan, Noah dan mereka hidup nyaman di Jakarta. Luar biasa bagi kita untuk pergi ke Jakarta kapan saja kita mau dan menikmati kebersamaan dengan mereka. Nikmati setiap menit menjadi 40 sebelum angkanya berubah!,” tulis Ibunda di ulang tahun terakhir Ashraf beberapa waktu lalu. O ana/berbagai sumber