Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Hanya BCL Menangis di Makam Ashraf Sinclair, Para Penggemar Ramai Berziarah

CUMI CELEBS
Tak Hanya BCL Menangis di Makam Ashraf Sinclair, Para Penggemar Ramai Berziarah

Lima hari kepergian Ashraf Sinclair, tak hanya Bunga Citra Lestari dan Noah saja yang masih merasakan kehilangan mendalam. Rupanya para penggemar pesinetron tampan itu juga merasakan duka yang sama.

Hanya menyaksikan akting Ashraf lewat layar kaca, tak menyurutkan langkah penggemar untuk datang langsung ke makam almarhum yang terletak di kawasan San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

BCL-1.jpg

“Niatnya doain almarhum karena kita kehilangan karena terakhir main film kita fans banget, pas ga ada sedih walau bukan keluarga atau apa tapi sedih. Orangnya baik, merakyat sama yang bukan sesama artis juga ga sombong, tapi saya benar-benar gemetar ga bisa ngomong apa-apa dengar kabar meninggal,” ungkap Rossa dan Dewi penggemar Ashraf yang berziarah ke San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

BACA JUGA, Sopir Pribadi Mengenang Momen Indah Ashraf Sinclair Bersama Noah, Putra Satu-satunya

Tak hanya ibu-ibu penggemar Ashraf di sinetron saja yang datang berziarah ke makam Ashraf, seorang bapak juga mengajak keluarganya untuk kirimkan doa kepada almarhum Ashraf. Meninggal cepat di usia muda, sosok Ashraf sebagai family man yang jauh dari gosip begitu membekas di benak penggemar.

BCL-2.jpg

“Mendoakan Ashraf semoga diterima di sisi Tuhan karna kita juga fans beliau, sangat ikut berduka atas kepergian Ashraf karena masih muda kami ga nyangka begitu cepat saudara kami pergi meninggalkan kita. Kita sangat salut lihat beliau karena selama berumah tangga sama BCL kita ga pernah dengar gosip miring atau apa, Ashraf benar-benar nunjukkin sosok suami yang baik,” pungkas Junianto Sembiring sosok fans yang berziarah ke makam Ashraf. O ana