Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Sungkar Bayi Tabung di Jakarta Setelah Istikharah, Tak Kuat Drama Antrian di Luar Negeri

CUMI CELEBS
Zaskia Sungkar Bayi Tabung di Jakarta Setelah Istikharah, Tak Kuat Drama Antrian di Luar Negeri

Sempat berencana lakukan program bayi tabung di Belanda karena biayanya jauh lebih murah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah rupanya tak tahan dengan drama antrian dan keribetan antri janjian Dokter.

Terbiasa dengan pelayanan Rumah Sakit di Indonesia yang lebih mudah dan ramah, maka pasangan selebritis itu akhirnya mantapkan hati melakukan program bayi tabung di Jakarta.

Zaskia Irwan 1.jpg

Alhamdulillah setelah drama dapat antrian 3 bulan kemarin IVF di luar negeri dan ribet apa-apa by email untuk appointment setiap bolak-balik ke RS gak ringkas. Walaupun ada mama di sana yang selalu standby mendampingi tapi kebiasaan di sini kali ya. Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP langsung banyak yang menangani tinggal datang,” ungkap Zaskia Sungkar memulai program bayi tabungnya.

Tak langsung mudah program bayi tabung di Tanah Air yang sangat mahal, Zaskia sempat lakukan salat istikharah karena bingung tentukan pilihan untuk program momongan.

BACA JUGA, Sebut Program Bayi Tabung di Belanda Lebih Murah, Begini Penjelasan Zaskia Sungkar-Irwansyah

Setelah mendapatkan petunjuk dari Sang Pencipta melalui salat istikharahnya, Zaskia yang berencana lakukan program pasca Lebaran langsung ngebut memulai program bayi tabung di penghujung Februari.

Zaskia Irwan 2.jpg

Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di Morula IVF Jakarta plus sudah gak sabar banget kalau harus nunggu setelah lebaran kelamaan. Terima kasih Dokter Reino Rambe.Bismillah ya Dok lancar semua semoga Allah kabulkan doa dan usaha kita teman-teman bantu doa ya,” pungkas Zaskia Sungkar yang menyebut dirinya pejuang bayi tabung. O ana/berbagai sumber