Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiwi Resmi Lepas Masa Janda, Pernikahan Dengan Pengusaha Digelar Tertutup

CUMI CELEBS
Tiwi Resmi Lepas Masa Janda, Pernikahan Dengan Pengusaha Digelar Tertutup

Penyanyi Tiwi eks T2 resmi melepas masa jandanya, pengusaha muda Arsyad A Rahman terlihat mengucapkan ijab kabul dalam satu helaan napas di depan Kakak Tiwi yang menjadi wali nikah dan dinyatakan sah sebagai suami istri oleh penghulu.

Pernikahan kedua Tiwi yang digelar di kawasan Executive Paradise Complex, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/2) kemarin terkesan sangat tertutup. Bahkan sang manajer menyatakan bila Tiwi dan suami hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja.

Tiwi 1.jpg

“Betul menikah.Minta maaf. Kebetulan ini lebih ke acara keluarga jadi emang kita nggak ada mau undang media. Di Jakarta lokasi nikah dan akadnya tadi jam 9 pagi. Iya pihak keluarga jelas hadir,” ungkap Riri selaku manager Tiwi saat dihubungi, Sabtu (22/2).

Tiwi dan suami tampak kenakan busana pengantin serba putih yang bertema adat Sunda saat pelaksanaan akad nikah. Tiwi bahkan kenakan siger Sunda lengkap dengan rangkaian melati yang menghias sanggulnya. Sementara sang suami tampak kenakan beskap berwarna putih lengkap dengan blangkon.

BACA JUGA, Nama Calon Suami Tiwi T2 Terbongkar, Terungkap Alasan Lamaran Diterima

Setelah pelaksanaan akad nikah, Tiwi dan suami langsung gelar resepsi nikah di malam harinya. Memilih tema garden party, Tiwi tak gunakan pelaminan dan tampak berinteraksi langsung dengan seluruh tamu undangan yang hadir. Kenakan gaun pengantin modern serba putih, Tiwi terlihat berdansa romantis dengan suaminya di depan tamu undangan.

Tiwi 2.jpg

Tiwi tampak mengusung dekorasi serba putih bertema bohemian rustic. Terlihat jamuan makan malam di meja makan panjang untuk para tamu undangan, bahkan area makan dengan konsep lesehan juga disediakan. Tiwi dan suami juga sempat berdansa di depan tamu undangan. O ana/berbagai sumber