Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terakhir Bertemu 14 November 2019, Karen Pooroe Ungkap Keadaan Memprihatinkan Zefania

CUMI CELEBS
Terakhir Bertemu 14 November 2019, Karen Pooroe Ungkap Keadaan Memprihatinkan Zefania

Karen Pooroe mengungkap kondisi memprihatinkan putrinya, Zefania, saat ibu dan anak itu terakhir bertemu pada 14 November 2019. Kala itu kata Karen, keadaan anaknya kurus seperti tak terurus.

karen2.jpg

“Terakhir saya ketemu14 November anak saya kurus, rambutnya keras, hitam, dan kemarin di Rumah Sakit Fatmawati rasanya sangat kurus,” ungkap Karen ditemui di Jakarta Selatan.

Tak hanya kondisi fisiknya yang memprihatinkan, kata Karen sang anak juga tak sekolah selama berada di tangan Arya Claproth, suaminya. Diketahui Karen tak bertemu Zefania selama enam bulan dan ia terus mencari keberadaan putrinya.

BACA JUGA, Arya Claproth Masih Tutup Mulut Soal Kematian Anak, Karen Pooroe: Namanya Pengecut!

“Jadi selama 6 bulan ini dia tidak sekolah. Jadi dia di rumah, kalau nggak di rumah bapaknya ya di apartemen. Saya nggak tahu mereka tinggalnya di mana. Saya cari anak saya setengah mati sampai tekanan batin itu begitu kuat sampai mengikis jiwa dan batin saya juga,” katanya.

“Aku nggak tahu siapa yang mengasuh. Benar-benar nggak tahu anak saya sama siapa, bapaknya di mana, tinggal sama siapa. Apakah dia bersekolah atau tidak, makan makanan yang sehat atau tidak,” lanjutnya.

karen1.jpg

Sepengetahuan Karen sebagai wanita yang melahirkan, Zefania adalah anak yang manis dan menyenangkan. Zefania tak pernah rewel bahkan takut akan Tuhan.

“Dia manis dan baik hati, menyenangkan semua orang, kebahagiaan di banyak orang. Nggak rewel, behave, ya Tuhan pasti sayang dia makanya Tuhan panggil dia,” tandasnya. O vin