Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sopir Pribadi Mengenang Momen Indah Ashraf Sinclair Bersama Noah, Putra Satu-satunya

CUMI CELEBS
Sopir Pribadi Mengenang Momen Indah Ashraf Sinclair Bersama Noah, Putra Satu-satunya

Tak hanya Bunga Citra Lestari (BCL) yang menjadi sorotan pasca kepergian Ashraf Sinclair, namun sosok Noah juga mencuri perhatian. Bocah berusia 10 tahun itu tampak sangat tegar, meski Noah mungkin sulit melupakan kenangan indahnya bersama sang ayah tercinta.

sopir-ashraf.jpg

Soal kenangan indah Ashraf bersama Noah, Edi sang sopir pribadi menceritakannya di hadapan awak media.

“Ya merasa kehilanga banget karena sehari-hari kalau sama anaknya selalu care, sayang banget pokoknya. Bapak kalau sudah sama anak sudah kayak teman, bercanda, lucu yang kayak bercanda kayak teman sama Noah. Itulah figur ayah. Pagi, kalau jemput juga selalu begitu,” ungkap Edi di Pejaten, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Usai Ziarah Kubur, Ibunda Ashraf Sinclair: Alhamdulillah Dia Sudah di Tempat Terbaik

Setali tiga uang dengan pengakuan Edi, Daniel Mananta juga tahu cerita menarik soal sosok Ashraf yang sangat cinta dan dekat dengan buah hatinya.

noah-sinclair.jpg

“Dan beberapa hari kemudian gue ketemu BCL dan BCL bilang, wah, Niel, lo tahu nggak, keren banget. Noah ada acara book reading kalau nggak salah dan harus pakai kostum. Dan Ashraf bikin kostum dari nol khusus buat Noah dan punya waktu buat itu. He is best father in the world. Dan gue lihat kebanggaan sendiri dari BCL pas cerita itu, karena dia punya suami sebaik itu,” ungkap Daniel di Instagram-nya. O vin/berbagai sumber