Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bisnis Kuliner Ruben Onsu Makin Hits Gara-gara Lapor Polisi Soal Pesugihan?

CUMI CELEBS
Bisnis Kuliner Ruben Onsu Makin Hits Gara-gara Lapor Polisi Soal Pesugihan?

Kuasa hukum pengunggah video di akun Hikmah Kehidupan menyebut bisnis kuliner Ruben Onsu semakin hits gara-gara kasus dugaan pesugihan. Pihak lawan menduga Ruben sengaja melaporkan masalah ke polisi supaya usahanya menarik perhatian.

Tentang dugaan yang dilontarkan lawan, apa tanggapan Ruben?

ruben-onsu-1.jpg

“Enggak apa-apa. Kan semua orang boleh berstatement. Kalau saya enggak ada tanggapan. Kalau dia bilang karena restorannya sepi enggak apa-apa. Saya bersyukur saja, apa pun yang diucapkan saya hanya bersyukur saja. Saya tidak mau menanggapi itu, tidak mau terpancing, saya tetap tunggu keterangan dari kuasa hukum saya,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

BACA JUGA, Soal Laporan Ruben Onsu, Admin Digaji Unggah Video Dugaan Pesugihan di YouTube

Presenter kocak ini menegaskan bahwa usahanya sudah mulai laris sebelum adanya kabar pesugihan. Jadi Ruben menegaskan tidak mengambil kesempatan apa pun dari kasus fitnah ini.

ruben-onsu-3.jpg

“Kan orang juga bisa tahu, dia bilang saya ambil restorannya biar ramai. Nah, sebelum ada kasus ini sudah ramai. Alhamdulilah restorannya ada banyak yang beli. Tapi buat saya hati-hati dalam pengucapan atau kalimat. Nanti kalau dilaporkan apa buktinya kalau restorannya enggak ramai, nanti malah jadi boomerang balik. Kasihan kliennya. Jadi bicaralah menggunakan kata-kata dengan bijak,” tutupnya. O gun/nov