Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bila Tuduhan Pihak Karen Pooroe Tak Terbukti, Arya Claproth Tak Akan Tinggal Diam

CUMI CELEBS
Bila Tuduhan Pihak Karen Pooroe Tak Terbukti, Arya Claproth Tak Akan Tinggal Diam

Sejumlah pernyataan pihak Karen Pooroe soal kematian Zefania ternyata menyudutkan posisi Arya Claproth. Berbagai tudingan miring seolah ditujukan kepadanya, mulai dari pernyataan soal memakai headset saat Zefania jatuh, hingga dugaan tak mengurus sang anak dengan baik.

arya3.jpg

“Itu masuk proses penyidikan, sejak awal sikap kami menghargai kepolisian biar polisi menyampaikan secara resmi. Kita sudah menyampaikan secara detail, Arya sudah menyampaikan apa yang terjadi pada saat itu,” ucap kuasa hukum Arya, Andreas Nahot Silitonga, saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Bila berbagai tuduhan miring tersebut tak terbukti, pihak Arya tak tinggal diam. Bukan tak mungkin langkah hukum akan diambil, namun sejauh ini Arya masih menunggu hasil autopsi jenazah anaknya.

BACA JUGA, Arya Claproth Mengaku Pakai Headset Saat Zefania Jatuh, Keluarga Karen Pooroe Tak Percaya

“Kalau tidak terbukti proses hukum berjalan, yang terbukti seperti apa, hasilnya seperti apa. Kita akan melakukan pembelaan semakismal mungkin untuk meluruskan. Di luar itu kewenangan di pihak penyidik,” jelas Andreas.

Selama mengasuh Zefania, Arya mengaku bertanggung jawab. Namun pihak Karen justru menduga sebaliknya, bahkan mengungkap soal uang sekolah Zefania yang tak dibayar hingga tagihan listrik yang menunggak.

karen2.jpg

“Masalah urus tidak diurus kan sifatnya tuduhan, silakan dibuktikan. Kalau dari Arya sudah melakukan segala upaya merawat Zefi. Karena banyak sekali tuduhan-tuduhan dan saya rasa tuduhan-tuduhan tidak patut dilakukan saat seperti ini, malah membawa beban juga kepada orang yang menyampaikan,” tandas Andreas. O gun/vin