Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Karena Olahraga Berat, Terungkap Sebab Ashraf Sinclair Kena Serangan Jantung

CUMI CELEBS
Bukan Karena Olahraga Berat, Terungkap Sebab Ashraf Sinclair Kena Serangan Jantung

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Tak punya penyakit berat sebelumnya, keluarga yang diwakili sepupu Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya mengungkap penyebab pria asal Malaysia itu terkena serangan jantung.

ashraf-sinclair8.jpg

“Menurut pandangan saya yang suka olahraga, di sini yang saya bukan olahraga bukan CrossFit. Menurut saya Ashraf kan publik figur, orang yang belum tidur, kurang istirahat, terus olahraga berat di timing yang salah, sehingga itu jadi bom waktu. Ashraf bukan ABG, umur sudah 40 tahun,” ungkap Ivan Permana saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

BACA JUGA, Daniel Mananta Bangga Luar Biasa Terima Warisan Mahal dari Ashraf Sinclair

Sebelumnya memang beredar kabar Ashraf meninggal dunia karena melakukan olahraga berat. Namun kabar tersebut dibantah Ivan, dan menegaskan saat itu Ashraf dalam kondisi capek pasca melakukan perjalanan dari Amerika Serikat.

sepupu-bcl1.jpg

“Kecapekan, bukan capek biasa. Kalau orang tidur kurang satu, dua jam tapi aktivitas normal nggak masalah. Cuman kalau dihantam CrossFit benar-benar memacu jantung sampai limitnya,” tandasnya. O gun/vin