Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disangka Tidur, BCL Histeris Karena Ashraf Sinclair Tak Respon Saat Dibangunkan

CUMI CELEBS
Disangka Tidur, BCL Histeris Karena Ashraf Sinclair Tak Respon Saat Dibangunkan

Ivan Permana, sepupu Bunga Citra Lestari (BCL) menceritakan detail kronologi kepergian Ashraf Sinclair. Kata Ivan, Ashraf tak tunjukkan tanda-tanda apapun sebelum meninggal dunia. Ia seperti orang tidur, namun BCL histeris karena suaminya tak memberikan respon saat dibangunkan.

sepupu-bcl1.jpg

Berikut cerita Ivan yang didapat dari ibunda BCL soal kepergian Ashraf Sinclair.

“Jadi hari Senin (17/2) subuh Bunga dan Ashraf baru dari Amerika, pasti kan jetlag, di pesawat baru tidur ayam. Sampai sini subuh Ashraf harus meeting, sore antar Bunga ke Idol, terus habis magrib sekitar jam 8 dia CrossFit. Mungkin dia pikir buat capek sekalian padahal kondisi belum tidur dan dia lakuin olahraga yang berat. Pulang ke rumah belum kenapa-kenapa. Jam 2 malam Bunga pulang dari Idol masih ngobrol, everything is fine. Bunga tinggal ke kamar mandi buat bersihin makeup sambil pilih-pilih foto buat konten atau apa. Begitu dari kamar mandi nggak ada setengah jam, tidur munggungin. Disamperin, bantuin dong milih foto, no respon. Dibangunin, kamu kok tidur nyenyak banget, bentar dong bangun, pilih foto. Ya sudah nggak bangun,” cerita Ivan saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

BACA JUGA, Daniel Mananta Bangga Luar Biasa Terima Warisan Mahal dari Ashraf Sinclair

“Bunga histeris, di rumah ada mami, mami naik ke lantai atas, dibawa ke IGD sudah nggak ada,” sambungnya.

Bunga panik dan langsung membawa sang suami ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Ternyata menurut dokter, Ashraf sudah tak bernyawa saat di rumah.

bcl4.jpg

“Jadi gini, yang aku dapat info dari mamanya Bunga, sempat cek nadi di rumah sebenarnya sudah nggak ada. Cuman namanya orang panik, takut salah makanya dibawa ke IGD. Cuman kata dokter perginya pukul 04.50 WIB,” tandasnya. O gun/vin