Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Yuni Shara Dapat SIM, Yakni Surat Izin Menikah dari Anak-anak

CUMI CELEBS
Akhirnya Yuni Shara Dapat SIM, Yakni Surat Izin Menikah dari Anak-anak

Bertahun-tahun menjanda, Yuni Shara akhirnya mendapat surat izin menikah alias SIM dari anak-anaknya. Mungkin karena usia Cavin dan Cello sudah besar, maka mereka ingin sang bunda bahagia bersama pasangan barunya.

yuni-shara2.jpg

“Nikah nggak ngomong nikah, cuman bilang waktu itu kan waktu itu izin, Cello, kamu jadi pasangan bunda. Bunda, aku bukan husband kamu ya. Waktu itu minta anterin nonton. Bunda mending cari pasangan deh,” Yuni menirukan ucapan anaknya, saat ditemui di rumahnya di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Ya Alhamdulillah anak-anak makin gede, lihat ibunya sendiri kerja terus. Ya sudah kadang di rumah, kadang apa, jadi memang Alhamdulillah saya sibuk, dipadatin dengan kerjaan, dan saya nggak suka leyeh-leyeh,” sambungnya.

BACA JUGA, 5 Penampilan Yuni Shara Bak Anak Gadis

Meski sudah mendapat lampu hijau dari anak-anak untuk menikah lagi, namun Yuni tak mau buru-buru mencari pasangan. Mungkin karena terbiasa sendiri, jadi Yuni butuh waktu untuk menemukan pria yang tepat.

yuni-shara3.jpg

“Kan ada orang punya prioritas pasangan, mungkin saya agak beda ya dari yang lain. Jadi sudah terbiasa sendiri. Kalau dikasih (pasangan), saya butuh partner yang bisa ngobrol, jadi leader saya. Yanti tadinya maksa, tapi kayaknya (Yuni) happy sendiri. Mungkin karena terlalu terbiasa sendiri. Kalau ada mungkin adaptasi lama, kebiasaan-kebiasaan yang biasa sendiri. Perempuan yang terlalu mandiri, laki juga nggak gitu suka,” tandasnya. O vin