Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ada Wanita Mengaku Sebagai Calon Istri Gading, Roy Marten: Berarti Anak Saya Keren

CUMI CELEBS
Ada Wanita Mengaku Sebagai Calon Istri Gading, Roy Marten: Berarti Anak Saya Keren

Gading Marten tak terima lantaran ada seorang wanita bernama Wilda mengaku sebagai calon istri dan ibu dari Gempita Nora Marten. Bila Gading tak terima, Roy Marten sebaliknya. Roy mengaku bangga memiliki anak sekeren Gading sampai-sampai ada wanita tak dikenal yang mengaku sebagai calon istri.

gading marten 1.jpg

“Itu artinya anak saya keren, ya harus berterima kasih karena masih ada orang mencintai dia. Ya masih Alhamdulillah, Puji Tuhan masih ada orang senang sama anak saya. Mesti disyukuri saja kalau menurut saya,” ujar Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Roy tak masalah ada wanita tak dikenal yang mengaku sebagai calon istri Gading. Karena menurut Roy, seseorang berhak bicara dan mencintai siapa pun.

BACA JUGA, Lempar Emoticon Cium, Gading Marten Dikabarkan Lamar Wanita Cantik Ini Awal Maret 2020

“Saya kira hak setiap orang untuk mencintai orang lain. Soal diterima atau tidak, itu masalah yang beda lagi kan. Wilda mungkin jatuh cinta sama Gading, mungkin mau jadi istrinya, itu saya kira itu haknya dia. Tapi diterima atau enggak ya Gading yang tahu, saya sendiri enggak tahu,” tuturnya.

gading-marten-1.jpg

Namun pernyataan Wilda yang katanya pernah makan bareng dengan Roy membuatnya bingung. Roy mengaku tidak merasa pernah makan dengan wanita itu.

“Saya ini kan gaptek, saya hanya dengar cerita dari Gibran. Terus tadi dipertemukan ya saya ketawa saja, karena dia bilang pernah makan bareng sama saya. Mungkin sudah tapi saya lupa di mana,” tutup Roy sambil tertawa. O gun/nov