Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hidung Kena Tonjok, Kumalasari Pikir-pikir Dulu Polisikan Dinar Candy

CUMI CELEBS
Hidung Kena Tonjok, Kumalasari Pikir-pikir Dulu Polisikan Dinar Candy

Kumalasari mengaku hidungnya kena tonjok diduga oleh Dinar Candy di sebuah kelab malam, beberapa waktu lalu. Meski menduga pelakunya Dinar, namun istri siri Galih Ginanjar itu masih pikir-pikir melapor ke polisi.

dinar-candy-2.jpg

“Mau dilaporin ke hukum, CCTV aku juga ada, terus orang-orang pada saat itu di TKP juga ada. Tapi kan aku juga masih berpikir, dia juga kan tulang punggung keluarga, jadi ya sudah. Mungkin ya, positive thinking-nya kalau dia nggak ngaku juga mungkin dia tidak sengaja atau pada saat itu lagi pengaruh minum atau apa sih. Karena kan aku nggak terlalu dekat sama dia,” ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Minta Cerai dari Galih dan Mau Dekati Hotman Paris, Kumalasari Diserbu Netizen

Rupanya Kumalasari masih belum yakin dengan tindakan yang dilakukan Dinar terhadap dirinya. Lantaran saat kejadian lokasi sangat ramai, dan Dinar sambil berjalan begitu saja kala ada tangan melayang ke hidung Kumalasari.

kumalasari-2.jpg

“Kejadiannya di sebuah kelab malam hari, kita lagi ramai, terus tiba-tiba ada orang tonjok kena hidung aku. Nah, namanya posisi di kelab, apakah dia lagi minum, atau memang dia juga lagi enggak sadar kan, maksudnya kan kita enggak tahu ya atau dia lagi ada masalah atau bagaimana. Cuma kan karena saat itu lagi ramai kondisinya, dia itu sambil jalan. Pada saat itu mau dikejar sama teman-teman aku kan, cuma aku bilang, 'sudah diamin saja dulu'. Terus mereka kasih tahu kalau itu si Dinar gitu. Aku cuma lihat rambutnya saja sih ya, rambutnya warna pink kan ciri khas pink gitu, terus tinggi-tingginya sama,” tandasnya. O nov