Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pingsan Dua Kali Berturut-turut, Andhika Ungkap Kondisi Menyeramkan Ussy

CUMI CELEBS
Pingsan Dua Kali Berturut-turut, Andhika Ungkap Kondisi Menyeramkan Ussy

Ussy Sulistiawaty tengah hamil muda anak kelimanya dari Andhika Pratama. Selama ini tampak baik-baik saja, namun Andhika mengabarkan bahwa sang istri pingsan dua kali berturut-turut.

Dan yang membuat presenter asal Malang itu panik, Ussy alami kejang hingga kaku badan saat pingsan kedua kali.

“Ussy dua hari berturut-turut, dia tiba-tiba pingsan tanpa alasan yang jelas. Dan pingsannya itu dua kali berturut-turut, jadi pingsan, sadar, dan pingsan lagi, dan pingsannya yang kedua itu agak lumayan menyeramkan karena dia itu badannya kejang, kaku gitu,” cerita Andhika melalui video di akun YouTube-nya, Rabu (19/2).

“Kamu enggak ada kontraksi di perut ya?” tanya Andhika.

“Enggak ada, cuma tiba-tiba blank gitu. Awalnya itu dari kaki dingin, terus ke tangan, terus keliyengan, tiba-tiba enggak sadar saja gitu,” jawab Ussy.

BACA JUGA, Terkejut Mengandung Calon Anak Kelima, Ini 5 Keinginan Ussy Sulistyawati Selama Hamil

Dan ternyata pingsan bukan pertama kalinya dialami Ussy. Saat hamil anak ketiga, Ussy juga pernah pingsan di tangga.

“Ini kondisinya sama banget kayak (hamil) Elea. Berapa kali ya?” ujar Andhika.

“Iya itu mah lebih parah ya ada yang di tangga juga kan,” sambung Ussy.

Andhika tak tinggal diam, ia langsung membawa sang istri ke dokter. Beruntung tak terjadi hal berbahaya pada Ussy dan janinnya, karena ibu hamil yang pingsan menurut dokter wajar saja.

andhika-pratama-3.jpg

“Saya sih selama 20 tahun lebih praktik tidak pernah ada yang terjadi apa-apa ya. Tapi kalau dia kejang hati-hati ya, ada yang lain. Ada epilepsi atau apa, hati-hati. Tapi cek ke dokter saraf deh, nanti MRI karena kan lagi hamil enggak bisa CT Scan,” jelas sang dokter.

“Orang hamil itu memang perubahan fisiologinya banyak, tapi kebanyakan ya enggak apa-apa. Selama jantung bagus, paru bagus, dan lain bagus ya enggak apa-apa. Ya memang gitu. Cuma yang saya agak khawatir itu ada kejang itu,” tandasnya. O nov/berbagai sumber