Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Hari Kepergian Ashraf Sinclair, BCL: Capek Banget, Belum Tidur

CUMI CELEBS
Dua Hari Kepergian Ashraf Sinclair, BCL: Capek Banget, Belum Tidur

Dua hari sepeninggalan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) masih disibukkan dengan kegiatan tahlilan dan menerima sejumlah tamu. Tanpa sadar tenaga mulai berkurang dan kepada Afgan, BCL mengeluh kacapekan.

afgan1.jpg

“Sempat ngobrol, Unge (Sapaan BCL) sudah bisa ngobrol. Dia bilang capek banget, belum tidur. Jadi make sure saja sih ada dokter yang bisa ngecek dan bisa makan,” ucap Afgan ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

“Noah sudah better, sudah bisa ngobrol karena ada distraction dari sepupu-sepupunya yang kecil. Ya Alhamdulillah ke depan semakin kuat dan ikhlas,” sambung Afgan.

BACA JUGA, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia di Usia Muda, Syahrini Ingatkan Soal Kematian

BCL butuh waktu menerima kenyataan, mengingat Ashraf sosok suami luar biasa. Tak hanya di mata BCL, Afgan juga menyebut pria asal Malaysia itu sangat tulus. Afgan bahkan memiliki kenangan tak terlupakan bersama Ashraf saat keduanya berbincang panjang lebar soal kehidupan.

bcl5.jpg

“Dua minggu sebelum meninggal ngobrol panjang berjam-jam, berdua doang. Jadi kenangan terakhir sama Ashraf. Sharing, nanya mimpi lo apa dalam hidup ini, banyak hal personal. Kita harusnya ketemu sebentar tapi jadi empat jam. Itu momen yang saya ingat selamanya. Ya memang sangat ya giving, ingin memberi, teman susah pasti dibantu, teman butuh apa pasti support,” tandasnya. O ian/vin