Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lapor Polisi Tak Main-main, Ruben Onsu Menolak Damai Soal Tudingan Pesugihan

CUMI CELEBS
Lapor Polisi Tak Main-main, Ruben Onsu Menolak Damai Soal Tudingan Pesugihan

Ruben Onsu menolak berdamai dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan, yang mengabarkan bahwa usahanya memakai pesugihan. Ruben mengaku tak main-main lapor polisi dan mantap melanjutkan kasus sampai persidangan.

ruben onsu 1.jpg

“Gini, kalau ini diulang-ulang lagi enggak akan kelar-kelar. Kalau semuanya dicabut-dicabut jangan melapor, jadi di sini kan saya kasih edukasi yang benar sebenarnya, jadi saya berharap teman-teman tidak menggiring opini 'tidak mencabut... tidak mencabut'. Bukan masalah mencabut, orang sudah dilaporin terus dicabut bagaimana ceritanya. Masa belum dipanggil sudah dicabut, itu tandanya kita main-main, tandanya hanya sebuah publikasi atau ini saya enggak mau yang kayak gitu. Bukan niat, tetapi memilih untuk meneruskan masalah ini,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

BACA JUGA, Soal Laporan Ruben Onsu, Admin Digaji Unggah Video Dugaan Pesugihan di YouTube

ruben-onsu-1.jpg

Meski begitu, Ruben mengaku sudah memaafkan si pelaku. Ruben mengatakan pelaku sudah menemui kuasa hukumnya, namun momen pertemuan tersebut tak pernah ia publikasikan di hadapan media.

“Kalau dari hati saya yang paling dalam enggak perlu lah saya, 'woi, lo sudah gue maafin', enggak perlu. Tuhan lah yang tahu bagaimana hati saya. Kita memaafkan orang itu kan enggak perlu teriak-teriak. Tapi kan proses hukum terus berjalan,” tuturnya. O nov