Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Yovie Widianto Ungkap Ada yang Beda Saat BCL Nyanyi Lagu Soulmate Sehari Sebelum Ashraf Tiada

CUMI CELEBS
Yovie Widianto Ungkap Ada yang Beda Saat BCL Nyanyi Lagu Soulmate Sehari Sebelum Ashraf Tiada

Malam sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari (BCL) menyanyikan lagu Soulmate, seolah sebagai tanda bahwa belahan jiwanya akan tiada. Yovie Widianto sebagai pencipta mengungkap Soulmate memang salah satu lagu Kahitna yang menjadi favorit BCL.

yovie-widianto2.jpg

Namun tak seperti biasanya, malam itu Yovie melihat ada yang beda dengan BCL. Katanya, BCL menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan hingga videonya viral di dunia maya.

“Saya tahu lagu yang disukai Bunga dari Kahitna adalah Soulmate. Seperti tadi dari tumbuh kembang awal bernyanyi selalu bersama dengan kami. Kita tahu dia suka banget lagu itu. Kalau saya iringi kadang dia lihat saya atau senyum, ada yang salah nggak ya? Tapi malam itu penghayatan begitu dalam dan kami semua sampai terkagum-kagum dia menyanyi malam itu. Kita nggak tahu besoknya ada kabar duka,” cerita Yovie saat ditemui di rumah BCL di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

BACA JUGA, Rutin Sumbang Yayasan, Ashraf Sinclair Bukan Pria Alim Namun Ingin Masuk Surga

“Saya sampai berpikir jangan-jangan lagu itu buat kamu (BCL) dan Ashraf sebagai pasangan belahan jiwa, akhirnya memang tetap dipisahkan oleh waktu dan takdir dari Allah. Tapi cinta Bunga kepada Ashraf dan Ashraf kepada Bunga tak akan pernah hilang,” sambungnya.

bcl1.jpg

Di balik viralnya video BCL menyanyikan lagu Soulmate, Yovie mengungkap penyanyi wanita itu jauh lebih tenang di hari kedua kematian Ashraf. Meski masih mencoba menguatkan diri, namun keadaan BCL lebih baik.

“Dia sudah mulai bisa menguatkan diri dan tentunya kita berharap surga Allah buat Ashraf dan Bunga diberikan ketabahan dan kekuatan,” tandas Yovie. O ian/vin