Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sadis! Kakak Chelsea Olivia Diduga Pukuli Istri Hingga Wajahnya Miring

CUMI CELEBS
Sadis! Kakak Chelsea Olivia Diduga Pukuli Istri Hingga Wajahnya Miring

Kakak Chelsea Olivia tersandung kasus KDRT. Hansen diduga pukuli sang istri, hingga wajah Miki Soesanti miring. Peristiwa terjadi pada 2018 lalu, namun baru sekarang Miki melaporkan dugaan KDRT ke kantor polisi.

kakak-chelsea-olivia1.jpg

“Nangis, terus dipukulin mukanya berkali-kali, mukanya sampai miring. Memang kakak kandung (Chelsea Olivia). Tapi jangan disangkutpautkan, memang Hansen yang begitu. Tiap ada masalah sedikit, kasar,” ungkap Pamela, ibunda Miki, didampingi kuasa hukumnya, Aris, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Nastusha di Fase Banyak Tanya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dilanda Kebingungan

Hansen selalu kasar, kini Miki dalam kondisi tertekan. Di tengah luka batin yang masih terasa, Miki berharap laporannya di kantor polisi bisa segera diproses.

kakak-chelsea-olivia2.jpg

“Kondisi saat ini dia tertekan. Karena sejak laporan polisi pada 8 Februari tidak ada proses hukum terhadap laporannya. Visum pun belum ada laporan, belum ada hasilnya. Pasal yang dilaporkan UU KDRT pasal 44, kekerasan secara psikis. Pasal penganiayaan. Tindak pidana khusus,” tandasnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apapun dari pihak Chelsea maupun kakaknya, Hansen Wijaya. O vin/berbagai sumber