Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rutin Sumbang Yayasan, Ashraf Sinclair Bukan Pria Alim Namun Ingin Masuk Surga

CUMI CELEBS
Rutin Sumbang Yayasan, Ashraf Sinclair Bukan Pria Alim Namun Ingin Masuk Surga

Ashraf Sinclair memang telah tiada, namun amal baiknya selalu terkenang. Di balik penampilan glamornya, siapa sangka almarhum Ashraf sosok yang dermawan.

Tak pernah gembar-gembor soal perbuatan baik, pesinetron ganteng itu rutin kirimkan uang dan sembako untuk yayasan anak yatim di lingkungan rumahnya.

ketua-Yayasan-1.jpg

“Nggak tentu juga gimana waktunya dia datang. Pasti ada dalam sebulan datang sendiri. Bawa uang kadang kirim beras. Kalau beras dia nggak datang, ada yang ngirim. Banyak orang yang datang ke tempat ini, Ashraf datang sejak 3-4 tahun lalu, dia sering kirimkan kebutuhan beras dan kebutuhan uang,” ujar Ustad Ahmad Habib, Pimpinan Yayasan Daarul Rahman di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

BACA JUGA, Batalkan Liburan Keluarga, Ayahanda Tak Menyangka Ashraf Sinclair Telah Tiada

Sudah bertahun-tahun menjadi donatur tetap, Ashraf Sinclair pertama kali datang menyatakan bukan seorang ahli ibadah atau pemuda alim. Namun Ashraf hendak beramal salih agar masuk surga.

BCL-2.jpg

“Ashraf bilang dirinya bukan termasuk orang yang ahli ibadah, bukan orang alim, tapi saya pengen kalau nanti meninggal, masuk surga bersama Rasulullah. Datang hanya pakai kaus olahraga dan training, dalam sebulan sekali pasti datang. Saya bukan ahli ibadah dan bukan alim, tapi ketika nanti menghadap Allah bisa masuk surga,” pungkas Ahmad Habib mengenang kata-kata Ashraf. O gun/ana