Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sehari Kepergian Ashraf Sinclair, Kondisi BCL Lebih Tenang Saat Lakukan Ziarah Kubur

CUMI CELEBS
Sehari Kepergian Ashraf Sinclair, Kondisi BCL Lebih Tenang Saat Lakukan Ziarah Kubur

Sehari setelah kepergian Ashraf Sinclair, kondisi Bunga Citra Lestari (BCL) jauh lebih tenang. Walau masih begitu terpukul dengan kepergian suaminya yang begitu tiba-tiba, kini BCL mulai bisa lebih tegar dibanding kemarin.

Bersiap menggelar acara doa dan dzikir kematian Ashraf Sinclair, BCL bisa kuatkan hatinya ketika banyak pihak keluarga dan sahabat yang mendoakan dan berikan perhatian.

BCL 1.jpg

“Ada acara tahlilan nanti malam jam 7, suasana lagi tenang dari semalam. Kita sekarang lagi semua sedih sedikit cuman lebih tenang dari kemarin. Keluarga bahagia karena berkumpul di sini, kami berharap Ashraf happy,” ungkap sahabat Ashraf dari Malaysia, Sahid ditemui di di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

BACA JUGA, Sebelum Meninggal Dunia, Sejumlah Kegiatan Ini Dilakukan Ashraf Sinclair

Sebelum menggelar tahlilan, BCL dan putranya, Noah ditemani keluarga besar berziarah ke makam suaminya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kenakan busana muslim lengkap dengan kerudung putih, BCL kirimkan doa untuk suaminya.

BCL 2.jpg

Walau sudah terlihat lebih tenang, namun raut wajah BCL masih begitu sedih. Bahkan ketika berfoto bersama keluarga besarnya, BCL hanya tersenyum tipis seraya memangku Noah yang ikut berziarah. O gun/ana