Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Janin Tahan Banting, Dokter Izinkan Cut Meyriska Pelesiran ke Prancis

CUMI CELEBS
Janin Tahan Banting, Dokter Izinkan Cut Meyriska Pelesiran ke Prancis

Diizinkan terbang ke Prancis untuk babymoon, Cut Meyriska mengaku dapatkan surat khusus dari dokter kandungan. Sudah bolak-balik lakukan pemeriksaan kesehatan kandungan, rupanya calon bayi Cut Meyriska tahan banting.

Cut-Roger-2.jpg

“Setelah cek bayi kondisinya sehat. Januari itu kita cek sampai dua kali, karena kita berangkat Februari ini. Setelah di-approve boleh berangkat kayaknya kondisi calon bayi sehat dan anteng. Kondisi sehat dan nggak kenapa-kenapa ya sudah berangkat. Ternyata masuk bulan ke-4, gejala mual berkurang, perkembangan janinnya bagus, dan kuat bisa lah,” ungkap Roger dan istri ditemui di Bandara Soekarno Hatta Tangerang.

BACA JUGA, Ditinggal Roger Danuarta Umroh, Cut Meyriska Kangen Dibelai dan Dipijit Malam

Calon anak Cut Meyriska memang kuat. Pasalnya, dari awal kehamilan pesinetron cantik itu sudah bolak-balik naik pesawat sehingga janinnya sudah terbiasa jalan-jalan. Meski demikian, dokter kandungan Cut Meyriska sangat berhati-hati. Mengetahui kondisi janin baik, maka wanita yang akrab disapa Chika itu diizinkan babymoon ke Eropa.

Cut-Roger-3.jpg

“Kita kemarin check-up cari perkembangan anak, pakai foto 4D, jari-jarinya sudah lengkap, kondisinya sehat, ya perkembangan bentuk muka terlihat, geregetan juga. Cek kromosom bonusnya cek kelamin, tapi kita mau surprise jadi nggak mau ketahuan,” pungkas Roger dan istri. O ana