Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Koper yang Hilang di Turki Akhirnya Ketemu, Raffi Ahmad Berterima Kasih ke Netizen Indonesia

CUMI CELEBS
Koper yang Hilang di Turki Akhirnya Ketemu, Raffi Ahmad Berterima Kasih ke Netizen Indonesia

Punya jutaan pengikut di media sosial, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar beruntung. Sebagai bukti cinta mereka pada sang idola, Raffi ucapkan terima kasih kepada netizen Indonesia yang punya andil menemukan kopernya yang hilang di Turki.

raffi-nagita3.jpg

“Terima kasih netizen Indonesia. Asal tahu cerita ya, sebenarnya aku marah koper hilang tapi yang aku kesal pertama kali ke Lost and Found, Turkish Airlines tanggung jawab, tapi ada satu oknum yang agak gitu, mungkin karena kita orang Asia. Aku pengen nunjukin Indonesia negara besar, kita jangan dipandang sebelah mata. Akhirnya aku lihat kasih followers, tadinya cuekin kita, langsung bantuin anterin ke kantor polisi,” cerita Raffi di vlog-nya.

BACA JUGA, Insiden Koper Raffi Ahmad Hilang di Bandara Masuk Pemberitaan Media Turki

“Besoknya netizen Indonesia mention ke Turkish Airlines, besoknya pihak Jakarta Turkish Airlines kontak aku, bilang CEO-nya sudah tahu, polisi bandara sudah tahu, ya sudah akhirnya dicari,” sambungnya.

raffi-nagita1.jpg

Polisi minta waktu beberapa hari untuk memproses laporan Raffi. Saat Raffi dan Nagita berada di Tanah Suci, ia mendapat kabar bahwa kopernya yang hilang sudah ditemukan. Meski barang yang ditemukan masih sebagian, namun keduanya mengaku senang.

“Sebagian sudah ketemu. Tapi baru setengah. (Pelaku) Sudah ditangkap, Alhamdulillah,” tandasnya. O vin/berbagai sumber