Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Autopsi Zefania Selesai Dilakukan, Karen Idol Pertanyakan Sikap Tertutup Arya Satria

CUMI CELEBS
Autopsi Zefania Selesai Dilakukan, Karen Idol Pertanyakan Sikap Tertutup Arya Satria

Proses autopsi jenazah putri Karen Idol akhirnya selesai dilakukan. Memakan waktu hingga 1,5 jam, tim dokter forensik dari RS Polri mengambil berbagai sampel dari jenazah yang telah dikuburkan seminggu lebih itu.

Polres-Jaksel-1.jpg

“Hari ini kita sudah laksanakan autopsi, autopsi selesai dilaksanakan oleh tim dokter dari RS Polri. 1,5 jam prosesnya, mulai dari gali kubur, bongkar jenazah sampai pemakaman kembali, nanti tim dokter yang lebih ahli kalau untuk sampel. Hasilnya paling lama 2 minggu, pihak dokter forensik akan berikan hasil tertulis pada penyidik Polres Jakarta Selatan,” ungkap AKP Ricky, Kanit Krimun Polres Jakarta Selatan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

BACA JUGA, Sebelum Putuskan Autopsi, Karen Idol Dapatkan Firasat Mimpi dari Sang Putri

Makam putrinya dibongkar, Karen sempat menangis dan tak bisa berkata-kata. Diwakili oleh sang ayah, Roy Pooroe menyatakan proses autopsi jenazah Zefania Carina harusnya tak perlu terjadi.

Namun pihak keluarga Karen menyayangkan sikap keluarga Arya Satria yang masih menutup-nutupi informasi mengenai penyebab kematian Zefania.

Karen-Idol-2.jpg

“Zefania harus tanggung dosa kesombongan dan arogansi manusia. Kalau kita nggak sombong dan menutupi hal-hal yang harus disampaikan, proses autopsi ini tak perlu terjadi. Harusnya kalau bisa komunikasi sebagai keluarga, dia masih mantu dan besan tapi kenapa nggak ada komunikasi, tidak ada informasi sedikitpun yang disampaikan pihak sana, kenapa sulit sekali,” pungkas ayah Karen, Roy. O gun/ana