Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Meninggal Dunia, Sejumlah Kegiatan Ini Dilakukan Ashraf Sinclair

CUMI CELEBS
Sebelum Meninggal Dunia, Sejumlah Kegiatan Ini Dilakukan Ashraf Sinclair

Sebelum maut menjemput, Ashraf Sinclair sempat melakukan sederet kegiatan. Ya, Ashraf sempat terbang ke New York, Amerika Serikat, untuk menemani Bunga Citra Lestari (BCL) dan baru mendarat di Tanah Air pada Minggu (16/2) lalu.

Dua hari pasca pulang liburan, Ashraf melakukan kembali kegiatan berolahraga pada Selasa (18/2) sore. Namun siapa sangka, beberapa jam setelahnya BCL kaget menemukan Ashraf sudah tak berdaya.

Ashraf 1.jpg

“Sorenya Ashraf sempat olahraga. Minggu Ashraf baru pulang dari New York karena nganterin Bunga ada acara Fashion Week. Sempat olahraga, maka itu sehat banget,” ungkap manajer BCL, Doddy ditemui usai pemakaman di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2).

BACA JUGA, Syok Tak Bisa Berkata-Kata, BCL Menangis Kepergian Ashraf Sinclair Terlalu Cepat

Manajer BCL benar-benar tak menyangka Ashraf pergi begitu cepat. Pasalnya, beberapa jam sebelumnya pesinetron tampan itu sempat lemparkan pesan canda di grup Whatsapp.

BCL-Makam-2.jpg

Pergi secara tiba-tiba, Bunga tampaknya tak merasakan firasat apapun. Merupakan sosok suami yang sehat dan menjaga pola makan, Ashraf justru kembali ke pangkuan Ilahi lebih dulu.

“Nggak ada firasat. Dia paling sehat di antara kita semua, olahraganya kencang, makannya bersih, makannya selalu dijaga. Kita masih ngobrol saja bercanda-canda sampai jam 11 malam, tiba-tiba begini,” pungkas manajer BCL. O gun/ana