Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kronologi Kematian Ashraf Sinclair, Sempat Bercanda dengan BCL Sebelum Maut Menjemput

CUMI CELEBS
Kronologi Kematian Ashraf Sinclair, Sempat Bercanda dengan BCL Sebelum Maut Menjemput

Kronologi kepergian Ashraf Sinclair yang begitu cepat diungkap manajer Bunga Citra Lestari (BCL). Baru pulang syuting sebuah acara ajang pencarian bakat, BCL yang pamit sebentar ke kamar mandi, tiba-tiba mengetahui suaminya sudah tak bernyawa di kamar.

BCL-Makam-1.jpg

“Perginya bagus banget, Bunga pulang dari syuting Indonesian Idol jam setengah 2 malam, Bunga sempat ngobrol dengan Ashraf ya layaknya orang mau tidur. Terus Bunga pamit sebentar ke kamar mandi, ganti baju karena mau istirahat. Ternyata balik-balik Ashrafnya sudah nggak ada,” ungkap manajer BCL, Doddy ditemui usai pemakaman di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2).

BACA JUGA, Syok Tak Bisa Berkata-Kata, BCL Menangis Kepergian Ashraf Sinclair Terlalu Cepat

Mengetahui kondisi Ashraf tiba-tiba mengerikan, maka BCL yang belum tidur langsung membawa suaminya ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun sungguh malang, ketika sampai di rumah sakit kondisi Ashraf sudah tak bernyawa.

BCL-Makam-2.jpg

“Ashraf langsung dibawa ke RS, habis itu aku siap-siap nyusul ke RS MMC, tapi tiba-tiba Bunga cuman WA bilang kalau Ashraf sudah nggak ada. Katanya pihak RS masih mengusahakan dan dicek kondisinya Ashraf tapi ternyata semuanya terjadi,” pungkas Doddy. O gun/ana