Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Daftarkan Gugatan Cerai, Meggy Mulandari Akan Lakukan Ini Bila Kiwil Menolak Pisah

CUMI CELEBS
Sudah Daftarkan Gugatan Cerai, Meggy Mulandari Akan Lakukan Ini Bila Kiwil Menolak Pisah

Meggy Mulandari sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Gugatan sudah dilayangkan namun Kiwil menolak cerai, Meggy tak tinggal diam dan akan lakukan sesuatu untuk pisah dari sang suami.

meggy-kiwil.jpg

“Ya kalau dia tidak mau menceraikan ya saya kan mencoba untuk mengajukan, lagian nggak berubah juga selama 17 tahun. Anak-anak nggak bisa berkomunikasi dengan baik, nggak bekerja sama mendidik anak-anak. Tidak ada figur sosok ayah untuk anak kami, dan banyak hal yang tidak bisa saya sampaikan satu per satu di sini. Terakhir kontak-kontakan itu sekitar 20 hari yang lalu ya, pas anak saya sakit. Itu hari pertama saya rawat dulu di rumah, hari ketiga baru saya bawa ke rumah sakit, itu pun dia tidak nengokin anaknya. Akhirnya sempat kemarin dia jenguk Rizki ya, tetapi saya tidak bertemu dan saya nggak ada komunikasi juga dengan dia. Memang saya menutup komunikasi dengan Mas Kiwil. Ya sudahlah aku capek ngomong itu, 17 tahun bukan waktu yang sebentar ya, namanya kita mencari suami atau istri ya tidak ada yang sempurna. Balik lagi kita sempurna nggak, saya sih nggak. Tetapi yang saya tidak bisa tolerir adalah soal komunikasi, perhatian, perhatian kepada anak-anak ya,” ungkap Meggy, Selasa (18/2).

BACA JUGA, Kiwil Sebut Banyak Janda Terlantar, Meggy Wulandari: Nggak Usah Ngejar-ngejar Saya!

Keputusan Meggy cerai sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Ia bahkan tak pernah mendiskusikan soal perpisahan dengan istri pertama Kiwil, Rohimah. Kini Meggy sudah tak peduli dengan kehidupan Kiwil dan hanya berharap proses perceraiannya berjalan lancar.

kiwil1.jpg

“Nggak ada komunikasi ya dengan istri pertamanya dan saya sangat menghargai betul hubungan dia dengan Mas Kiwil. Kita saling menjaga batasan-batasan kita masing-masing sih ya. Kita tidak saling mengganggu dan saling ikut campur dalam masalah ini. Terima kasih banyak sudah menghargai saya, sebaliknya juga saya sangat menghargai Mbak Rohimah, jadi biar ini menjadi keputusan saya yang sebaik-baiknya dengan Mas Wildan Delta, karena Mas Kiwil siapa itu saya nggak kenal. Ya itu aku nggak mau tahu ya dia pulang ke mana, ke siapa kek, aku nggak mau tahu. Jadilah itu Mas Wildan Delta menjadi suami yang baik, ayah yang baik untuk anak-anaknya karena anak-anak pastinya juga butuh perhatian. Bagaimana orang bisa kasih perhatian kalau tidak berkomunikasi. Harusnya ada perbaikan sikap ya untuk memperbaiki. Artinya itu simpel banget sih, ya sudah kayaknya nggak ada jalan keluar selain ini. Semoga ini menjadi pelajaran dan ada hikmahnya buat kita. Harapannya semoga dilancarkan, dimudahkan oleh Allah,” tandasnya. O vin