Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syok Tak Bisa Berkata-Kata, BCL Menangis Kepergian Ashraf Sinclair Terlalu Cepat

CUMI CELEBS
Syok Tak Bisa Berkata-Kata, BCL Menangis Kepergian Ashraf Sinclair Terlalu Cepat

Bunga Citra Lestari (BCL) masih sangat syok dengan kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. Usai prosesi pemakaman selesai, BCL seraya menangis menyampaikan bahwa kematian suaminya begitu mendadak dan cepat.

BCL-Makam-2.jpg

“Saya nggak bisa terlalu banyak bicara karena semua masih syok. Everything so fast. Saya juga belum tidur. It’s not easy karena saya masih dalam situasi kaget seperti ini, saya juga masih berusaha untuk mencerna,” ungkap BCL ditemui di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2).

BACA JUGA, Jauh-jauh Datang ke Karawang, Begini Ungkapan Duka Ariel Noah untuk BCL

Dengan berlinang air mata, pelantun tembang Memilih Dia itu meminta doa agar mendiang suaminya diberikan jalan yang lapang dan tempat terbaik. BCL juga memohon doa untuk putranya, Noah yang kehilangan sosok ayah.

BCL-Makam-1.jpg

“Saya cuman mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberikan jalan yang lapang dan semoga diberikan yang terbaik untuk Ashraf di sana. Terima kasih buat teman-teman yang sudah datang, mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa. Doa untuk Ashraf, doa untuk Noah. Aku Cuma bilang, i hope everything good and better. Terima kasih,” pungkasnya seraya menangis. O gun/ana