Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jauh-jauh Datang ke Karawang, Begini Ungkapan Duka Ariel Noah untuk BCL

CUMI CELEBS
Jauh-jauh Datang ke Karawang, Begini Ungkapan Duka Ariel Noah untuk BCL

Ariel Noah jauh-jauh datang ke Karawang untuk menghadiri pemakaman suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair. Ariel yang bersahabat dekat dengan BCL mengaku kaget dengan kepergian Ashraf yang begitu mendadak.

BCL-Makam-1.jpg

“Dengar kabar dari manajernya Unge, sebenarnya kita ada jadwal latihan siang ini, ya kaget kita semua pasti kaget. Karena Ashraf itu masih sangat muda dan sangat sehat pasti kita kaget. Kita teman-temannya Unge dan Ashraf berharap Unge bisa lewati ini, kita sebagai teman-temannya bisa ngobrol,” ungkap Ariel Noah ditemui di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2).

BACA JUGA, Persembahan Terakhir di Makam Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Letakkan Papan Nisan

Musisi muda itu mengaku terakhir bertemu Ashraf saat perayaan ulang tahun BCL. Ariel juga sempat bertemu Ashraf ketika konser BCL.

BCL-Makam-4.jpg

Cukup dekat dengan Ashraf semasa hidup, Ariel Noah ungkap bahwa sosok mendiang suami BCL merupakan pria yang sangat dewasa dan ramah.

“Orangnya sangat dewasa, sangat ngemong, dia bisa menjadi sahabat baiknya Unge. Sosoknya ramah, kita tahu dia nggak pernah meledak-ledak emosinya, sangat baik,” pungkas Ariel Noah. O gun/ana