Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Betrand Peto Suka Tokoh Animasi Kartun Baju Terbuka, Sarwendah Marah-marah

CUMI CELEBS
Betrand Peto Suka Tokoh Animasi Kartun Baju Terbuka, Sarwendah Marah-marah

Tahun ini adalah kali pertama Ruben Onsu rayakan pertambahan usia Betrand Peto. Karena yang pertama yang paling spesial, maka Ruben sudah menyiapkan kejutan khusus untuk sang putra tercinta. Benarkah Ruben akan siapkan acara ultah dengan tema tokoh animasi kartun favorit Betrand?

ruben-onsu3.jpg

“Ultahnya tanggal 14 tapi 14 itu dia nyanyi di salah satu stasiun televisi dan ketika saya tanya mau nyanyi apa ultah, dia bilang mau nyanyi dulu baru ultah. Jadi saya bikin perayaannya 15 tapi dia nggak tahu. Ya gue ngobrol begini kan aman, karena dia nggak baca atau nonton apapun,” ucap Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

“Pastinya ada surprise karena ini ultah pertama saya sama dia, tiup lilin saya pertama sama dia. Dia nggak pernah minta apapun. Sebenarnya yang dia minta itu adalah keluarga harus utuh, tidak boleh tidak ada, satupun. Jadi dia tidak pernah meminta pesta tapi saya yang memilih untuk pestain. Dia kepengennya makan malam, semua keluarga utuh. Sesimpel itu sih permintaannya,” sambungnya.

BACA JUGA, BCL Terpukul Ditinggalkan Ashraf Sinclair, Begini Cara Sang Putra Noah Beri Kekuatan

Ruben akan menggelar acara kejutan di sebuah tempat yang masih dirahasiakan. Soal konsep acara dan banyaknya tamu yang akan hadir, Ruben belum memikirkan lebih lanjut. Namun Sarwendah menolak permintaan Betrand yang gemar dengan tokoh animasi buka-bukaan.

ruben-onsu4.jpg

“Belum tahu nih, masih dipikirkan karena melihat kondisi tempatnya di mana dan konsepnya kayak apa. Kan dia konsepnya maunya ada animasi kartun dan animasi itu tokoh-tokoh perempuannya bajunya kebuka, gitu. Jadi dia juga bingung, kan bundanya nggak bolehin baju kebuka. Jadi gimana ya? Tapi dia suka itu. Boleh nggak ada kolaborasi dua kartun? Masih negonya ke dia gitu. Pengennya makan malam. Jadi kalau dia tahu besok-besok kita pakai baju kartun, dia tahunya makan malam itu pakai baju kartun kan. Padahal mah bukan itu, kita menyiapkan surprise khusus buat dia,” tandasnya. O gun/vin