Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pakai Celana Dalam Khusus Pasca Sunat, Seragam Sekolah Betrand Peto Tak Muat

CUMI CELEBS
Pakai Celana Dalam Khusus Pasca Sunat, Seragam Sekolah Betrand Peto Tak Muat

Betrand Peto masih dalam masa pemulihan pasca disunat. Selain memakai sarung, putra Ruben Onsu itu juga harus menggunakan celana dalam khusus sampai luka kering. Gara-gara celana dalam tak biasa itu, seragam sekolah Betrand jadi tak muat.

ruben-onsu2.jpg

“Besok sudah sekolah, sudah normal lagi. Cuma saya masih sangsi karena kan sekolahnya lantai tiga dan WC-nya di lantai dua. Nah, dia kan beser, gampang banget pipis, jadi saya nggak mau dia kepleset, jadi saya maunya ya sudah ke sekolah di saat kondisinya sudah baik. Kan kolornya itu gede kan, jadi celana sekolahnya nggak muat. Jadi kalau dia sekolah harus sudah di kondisi yang baik,” ucap Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, BCL Terpukul Ditinggalkan Ashraf Sinclair, Begini Cara Sang Putra Noah Beri Kekuatan

Selama Betrand istirahat di rumah, ia dilarang banyak gerak. Hanya diam di kamar tanpa melakukan aktivitas, benarkah Betrand kesepian hingga teman-teman sekolahnya datang menjenguk?

“Belum, karena memang nggak ada apa-apa. Selesai sunat 2 jam kemudian lo bisa jalan kaki, bukan sakit yang gimana-gimana gitu. Jadi biar dia gunakan waktunya untuk istirahat full saja,” jawab Ruben.

ruben-onsu3.jpg

Membiarkan sang anak istirahat di rumah, Ruben tak menggelar acara apapun untuk syukuran pasca sunat. Hanya saja Ruben dan Sarwendah tengah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang putra.

“Nggak ada. Saya lebih konsennya memang ke sunatan ini, fokus saja ke situ. Kalau acara khusus saya cuma bikin di ultah dia saja nanti, selebihnya tidak ada pesta di sunatan,” tandasnya. O gun/vin