Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

BCL Terpukul Ditinggalkan Ashraf Sinclair, Begini Cara Sang Putra Noah Beri Kekuatan

CUMI CELEBS
BCL Terpukul Ditinggalkan Ashraf Sinclair, Begini Cara Sang Putra Noah Beri Kekuatan

Bunga Citra Lestari (BCL) begitu terpukul suami tercintanya Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2). Dalam kesedihan kehilangan pasangan jiwa, Noah, putra tercintanya justru menguatkan sang ibu.

Ashraf-Jenazah-1.jpg

“Dia Unge sangat terpukul pasti, dia bilang kita nggak pernah tahu apa yang terjadi. Dia sedih banget. Noah justru dewasa banget. Dia bilang yang sabar mama. Ashraf nggak neko-neko orangnya, baik, sabar, terus dia juga ayah dan suami yang baik. Mudah-mudahan diterima di Surga Allah,” ungkap Titi Kamal di Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2).

Titi Kamal mengaku sempat tak percaya membaca kabar kematian suami BCL itu. Pasalnya usia Ashraf bisa terbilang cukup muda. Titi hanya bisa menangis, ternyata kabar kepergian Ashraf untuk selama-lamanya memang nyata.

BACA JUGA, Gemar Santuni Anak Yatim, Kondisi Jenazah Ashraf Sinclair Saat Dimandikan Bikin Terharu

Suami Titi Kamal, Christian Sugiono juga mengungkap kedekatannya dengan almarhum Ashraf. Bahkan baru tiga hari lalu Tian kirimkan pesan kepada Ashraf.

Tikam-Tian-2.jpg

“Aku terakhir chat Ashraf 3 hari lalu, karena aku mau ulang tahun dan aku ngundang dia. Aku juga lagi bangun rumah, aku pengen lihat dia punya rekomendasi, jadi pengen main ke rumahnya. Ternyata main ke rumahnya situasi begini. Saya sama Ashraf cukup banyak kegiatan bareng, dia anaknya baik, very passionate di kerjaan dia, suka sharing segala macam,” pungkas Tian. O gun/ana