Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Maut menjemput, Ashraf Sinclair Janjian Bertemu Hanung Bramantyo

CUMI CELEBS
Sebelum Maut menjemput, Ashraf Sinclair Janjian Bertemu Hanung Bramantyo

Sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair berjanji akan bertemu Hanung Bramantyo untuk membahas skenario film yang menjadikan suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu peran utama.

Sudah berkomunikasi sejak lama untuk mengatur pertemuan, Hanung benar-benar kaget berjumpa dengan Ashraf Sinclair dalam suasana duka karena calon aktor utamanya meninggal dunia.

Ashraf Wafat 1.jpg

“Saya ada janji ketemu dia hari ini, dia salah satu pemain utama yang akan main di film saya. Tadi Unge atau BCL bilang ke saya, kalau Ashraf sudah siap-siap mau ketemu saya hari ini, dia sangat exicted dengan film ini. Saya bahkan sudah siapkan revisi skenario sampai jam 2 malam karena mau ketemu paginya, namun takdir Allah berkata lain,” ujar Hanung Bramantyo ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

BACA JUGA, Rossa Ungkap Kondisi Sedih BCL, Jenazah Ashraf Sinclair Sudah Dimandikan

Hanung Bramantyo yang datang melayat juga menyempatkan diri menyalatkan jenazah Ashraf Sinclair. Hanung benar-benar kaget ketika mendengar kabar bahwa Ashraf telah tiada.

Ashraf Wafat 2.jpg

“Saya sudah menyalatkan jenazah, karena ini salah satu sunah kalau melayat keluarga yang berduka. Jam 2 pagi baru tidur, jam 6 baru dibangunin dibilang kalau Ashraf meninggal saya langsung cek WA, saya kayak nggak percaya, karena saya janjian ketemuan janjian hari ini,” pungkas Hanung Bramantyo. O ana